Sukses dianugerahi banyak karunia Allah bagi setiap laki-laki dan wanita disebabkan oleh kerja keras mereka yang cerdas


By Dana Anwari. And wish not for the things in which Allâh has made some of you to excel others. For men there is reward for what they have earned, (and likewise) for women there is reward for what they have earned, and ask Allâh of His Bounty. Surely, Allâh is Ever All-Knower of everything.


Di dunia ini ada yang hidupnya bahagia karena karunia Allah yang dilimpahkan kepada mereka.
Mereka telah berupaya, dan akan terus berusaha, menjadi orang-orang yang dimaui Allah untuk dianugerahi karunia-Nya.

Kita tidak boleh bersikap memusuhi mereka, selama mereka tidak memusuhi kita. Bila mereka memusuhi kita, tentu mereka bukan termasuk orang-orang yang hidupnya tampak bahagia karena karunia Allah. Karena, orang-orang yang dianugerahi karunia Allah bukanlah orang-orang yang memusuhi mereka yang sedang berusaha mencari karunia Allah juga.

Sesama orang yang sedang terus mencari karunia Allah haruslah saling tolong menolong. Bukannya menebar iri yang menumbuhkan kebencian.
Kalaupun tumbuh rasa iri, itu adalah iri untuk menjadi sesukses orang-orang yang bahagia karena hidupnya dianugerahi karunia Allah.
Dan, bukanlah suatu kesalahan bila kita mohon bantuan mereka untuk menolong kita segera mendapatkan karunia Allah.

Dan janganlah kamu iri hati terhadap apa yang dikaruniakan Allah kepada sebahagian kamu lebih banyak dari sebahagian yang lain. (Karena) bagi orang laki-laki ada bahagian daripada apa yang mereka usahakan, dan bagi para wanita (pun) ada bahagian dari apa yang mereka usahakan, dan mohonlah kepada Allah sebagian dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.(QS An Nisa:32)
sukseskomunikasi.blogspot.com
*

No comments:

SUKSES KOMPETISI